Login

Keuntungan Kredit Mobil di SMS Finance

17 Oct 2023

https://www.shutterstock.com/id/image-photo/young-beautiful-asian-women-getting-new-2074931725

Di tahun 2023 seperti sekarang, mobil tidak lagi menjadi sebuah keinginan melainkan menjadi kebutuhan bagi sebagian besar orang. Sayangnya, tidak semua orang memiliki dana yang cukup untuk membeli mobil secara cash. Untuk mengatasi hal tersebut, sebagian besar masyarakat biasanya beralih ke opsi pembiayaan lain seperti kredit mobil. Lantas, kemana Sobat bisa mengajukan pembiayaan mobil ?

Ada beberapa lembaga yang menyediakan kredit mobil, salah satunya adalah lembaga pembiayaan SMS Finance. Buat Sobat yang belum tau, SMS Finance memiliki produk pembiayaan multiguna dengan pencairan dana kurang lebih hingga 70% dari harga kendaraan. Selain itu, SMS Finance juga menawarkan berbagai macam produk Xtra Cash, di mana memungkinkan Sobat yang sudah menjadi debitur dapat melakukan top up kredit. Untuk lebih jelasnya mengenai keuntungan kredit mobil di SMS Finance, simak artikel berikut ini ya.

Beragam Pilihan Mobil

Salah satu kelebihan utama dari memilih produk kredit mobil di SMS Finance adalah dapat memilih beragam mobil konvensional yang Sobat inginkan. Sesuai dengan jenis dan tipe yang dapat dibiayai di SMS Finance. 

Nah, buat Sobat yang sedang mencari pembiayaan mobil untuk membeli mobil bekas berkualitas, Sobat bisa memilih produk Pembiayaan Carfin dari SMS Finance. Prosesnya tergolong cepat dan menawarkan tenor yang fleksibel hingga 4 tahun, serta bisa mengajukan mobil dengan usia sampai 15 tahun. 

Bunga dan Tenor yang Kompetitif

Salah satu hal yang harus dipertimbangkan ketika ingin membeli mobil secara kredit adalah memperhatikan bunga dan tenornya. Sebab, hal ini akan mempengaruhi besaran cicilan yang Sobat harus bayarkan setiap bulannya. Tenang saja karena SMS Finance menawarkan tenor dan bunga yang kompetitif.

Dengan bunga yang bersaing dan tenor yang dapat disesuaikan dengan kemampuan Sobat, SMS Finance memastikan bahwa angsuran bulanan tetap terjangkau. SMS Finance memberikan waktu pembayaran angsuran atau tenor hingga 4 tahun atau 48 bulan. Dengan begitu, Sobat memiliki kesempatan untuk mewujudkan membeli mobil impian tanpa harus mengganggu tabungan atau dana darurat.

Proses Pembiayaan yang Mudah

Dibandingkan dengan lembaga keuangan lainnya, SMS Finance menawarkan proses pembiayaan yang mudah dan efisien. SMS Finance paham bahwa proses pembiayaan yang rumit dapat menghambat banyak orang dalam mengajukan kredit mobil. Oleh karenanya, SMS Finance membuat proses pengajuan pembiayaan kredit mobil dengan lebih mudah.

Sobat bisa mengajukan kredit mobil di SMS Finance dengan mudah dan cepat. Selain itu, persyaratan yang diberikan juga tidak rumit, menggunakan kartu identitas seperti KTP, KK, NPWP, rekening listrik, dan rekening tabungan, untuk kelengkapan persyaratan sobat bisa mengakses disini ya.

Kemitraan dengan Dealer Resmi

Nah, keuntungan lain dari melakukan kredit mobil di SMS Finance adalah perusahaan ini sudah bekerja sama dengan berbagai showroom dan perusahan jual beli mobil bekas resmi. Hal ini tentu dapat memudahkan untuk memilih mobil dengan aman, sehingga Sobat dapat mobil bekas dengan kualitas baik.

Nah, itulah beberapa keuntungan yang akan didapatkan jika Sobat mengajukan kredit di SMS Finance. Bagaimana sudah tertarik untuk mengajukan kredit di SMS Finance? Ingin membeli mobil bekas tapi memiliki dana terbatas? Sobat tidak perlu khawatir karena bisa mengajukan pembiayaan dari lembaga keuangan yang terpercaya dan sudah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yakni SMS Finance. Prosesnya juga terbilang cepat dengan persyaratan mudah.