Login

Cek Harga Mobil Bekas di Bawah Rp100 Jutaan yang Cocok Buat Keluarga

17 Oct 2023

https://www.shutterstock.com/image-photo/young-asian-man-showing-his-key-2041262498

Membeli mobil bekas memang bisa menjadi pilihan yang lebih ekonomis dibanding membeli mobil baru. Selain itu, ada juga keuntungan lain seperti harga mobil yang lebih terjangkau, serta jenis mobil yang lebih bervariasi. Stok mobil bekas banyak dan bervariasi, hampir selalu ada pilihan mobil di tiap rentang harga, mulai dari harga murah hingga mahal.

Pastikan untuk mengecek harga mobil di pasaran terlebih dahulu saat ingin membeli mobil bekas untuk mendapatkan gambaran mengenai harganya. Terutama jika Anda mencari mobil bekas dengan kisaran harga di bawah Rp100 jutaan dan cocok untuk keluarga. Berikut beberapa tips untuk cek harga mobil bekas di bawah Rp100 jutaan yang cocok untuk keluarga:

1. Toyota Avanza

Mobil Toyota Avanza selalu menjadi pilihan ketika masyarakat mencoba cek harga mobil bekas di bawah Rp100 jutaan. Bukan tanpa sebab, mobil Avanza banyak dipilih karena sangat ideal untuk memenuhi kebutuhan keluarga di Indonesia. Mobil ini dapat mengangkut 7 orang penumpang dan memiliki ruang kabin yang cukup luas. Tak hanya itu, mobil ini juga mampu membawa barang yang cukup banyak dan memiliki konsumsi bahan bakar yang terbilang irit. Untuk segi perawatannya Sobat tidak perlu khawatir karena biaya servis dan onderdil Toyota Avanza mudah didapatkan di pasaran.

2. Daihatsu Xenia

Daihatsu Xenia merupakan saudara kembar Toyota Avanza yang dikeluarkan oleh pabrikan Daihatsu. Singkatnya, Sobat bisa mendapatkan semua fungsionalitas dan kelebihan yang relatif sama dengan Toyota Avanza dengan harga yang biasanya lebih terjangkau. Mobil ini masuk jajaran mobil bekas berkualitas, untuk Sobat yang mencari mobil bekas dengan budget di bawah Rp100 jutaan. Stok mobil ini cukup banyak di berbagai daerah Indonesia, karena banyak sekali yang memperjual belikan dan masih menggunakan mobil ini.

Nah, jika Sobat sedang mencari pembiayaan mobil untuk membeli mobil impian, Sobat bisa memilih produk Pembiayaan Carfin dari SMS Finance. Prosesnya tergolong cepat dan menawarkan tenor yang fleksibel hingga 4 tahun.

3. Honda Mobilio

Mobilio merupakan mobil keluarga keluaran pabrikan Jepang yang sangat populer, mobil ini memiliki ruang kabin yang cukup luas dan mampu menampung hingga 7 orang, cocok untuk keluarga Sobat. Selain itu konsumsi bahan bakar Honda Mobilio juga bisa dibilang irit karena teknologi mesin yang baru dibandingkan dengan versi-versi sebelumnya.

Fitur yang ditawarkan dan teknologi yang dibawa juga sudah modern sehingga membuat pengalaman berkendara menggunakan Honda Mobilio lebih baik. Honda Mobilio tahun 2016 termasuk dalam jajaran daftar harga mobil bekas di bawah Rp100 jutaan.

4. Toyota Agya

Toyota Agya merupakan mobil keluaran Toyota yang termasuk di kategori LCGC. Mobil ini memiliki ukuran yang relatif lebih kecil dibanding Toyota Avanza, tapi hal ini bisa jadi sebuah kelebihan jika Anda memang memiliki ukuran garasi yang kecil dan punya anggota keluarga yang jumlahnya lebih sedikit. Konsumsi bahan bakar mobil ini juga terkenal irit karena menggunakan mesin yang kecil. Selain itu, ukurannya yang kecil juga bisa bermanfaat untuk bermanuver di area perkotaan dengan lebih lincah.

5. Suzuki APV

Jika Sobat membutuhkan mobil bekas berkualitas yang mampu untuk mengangkut banyak orang dan juga bisa digunakan untuk membawa barang yang banyak Suzuki APV bisa jadi pilihan yang tepat. Mobil ini memiliki versatility yang cukup tinggi dengan ruang kabin yang luas dan dapat diubah sesuai dengan kebutuhan Anda.

Mesin yang digunakan pada mobil ini juga cukup bertenaga untuk mengimbangi dimensinya yang besar. Sebagian besar masyarakat memilih mobil ini untuk keperluan transportasi keluarga dan tidak jarang juga mobil ini digunakan sebagai mobil operasional kantor.

Bagaimana sudah menentukan pilihan mobil bekas yang ingin Sobat beli? Setelah melihat dan cek harga mobil bekas di atas, pastikan Sobat memilih mobil sesuai kebutuhan dan anggaran agar tidak ada masalah pelunasan ke depannya.

Buat Sobat yang sedang mencari produk pembiayaan dengan syarat mudah dan proses cepat, bisa memilih SMS Finance. Sobat bisa mengunduh aplikasi SMS Finance di Google Playstore atau mengunjungi produk.smsfinance.co.id  untuk info selengkapnya.