Login

Program Voucher XTRA

11 Jul 2024

Image by SMS Finance

Program Voucher XTRA

XTRA adalah produk SMS Finance yang memberikan fasilitas pembiayaan penyediaan dana kepada Debitur/Konsumen masih atau pernah mendapatkan pembiayaan dari SMS Finance. Pembiayaan dengan Produk XTRA dapat diberikan dengan menggunakan Jaminan/Agunan kendaraan yang sama dengan transaksi pembiayaan sebelumnya (Repeat Order/RO) atau menggunakan Jaminan/Agunan kendaraan baru (Additional Order/AO).

Repeat Order (RO) dan Additional Order (AO) merupakan istilah yang mengacu pada Jaminan/Agunan kendaraan yang digunakan saat transaksi pembiayaan. Repeat Order (RO) menunjukkan bahwa Jaminan/Agunan kendaraan yang digunakan saat transaksi merupakan kendaraan yang sama dengan transaksi pembiayaan sebelumnya. Sedangkan Additional Order (AO) merupakan transaksi pembiayaan dengan Jaminan/Agunan kendaraan yang berbeda dengan transaksi pembiayaan sebelumnya, dalam hal ini terdapat pendaftaran Jaminan/Agunan kendaraaan baru pada SMS Finance yang berbeda dengan transaksi sebelumnya.

Sebagai bentuk apresisasi dan penghargaan kami terhadap kepercayaan dan kesetiaan Debitur/Konsumen, kami berikan voucher menarik bagi anda Debitur/Konsumen terpilih yang sudah kami kirimkan melalui akun Whatsapp resmi SMS Finance.

Syarat dan Ketentuan Program.

  1. Voucher berlaku untuk semua debitur/konsumen pengajuan pembiayaan RO atau AO yang menerima penawaran pembiayaan dari akun Whatsapp resmi SMS Finance.
  2. Nominal voucher yang didapatkan sesuai dengan ketentuan aplikasi pembiayaan dan Pokok Hutang yang diajukan oleh Debitur/Konsumen dan telah disetujui serta sudah dilakukan pencairan, dengan ketentuan sebagai berikut:

Pokok Hutang/Dana SMS 

Nominal Voucher

Penawaran Voucher

25 juta – 50 juta

Rp   500.000

WhatsApp Blast

>50 juta – 100 juta

Rp   750.000

>100 juta

Rp 1.000.000

  1. Dapat menunjukkan kode voucher pada saat survey ataupun tanda tangan kontrak dengan marketing SMS Finance.
  2. Kode Voucher hanya berlaku 1 (satu) kali untuk debitur/konsumen yang menerima kode tersebut dan tidak bisa digunakan oleh debitur/konsumen lain.
  3. Kode Voucher berlaku 3 (tiga) hari terhitung dari hari kode voucher dikirimkan.
  4. Pengajuan aplikasi pembiayaan dan proses survey harus dilakukan pada periode promo.
  5. Nominal Voucher akan langsung masuk ke rekening debitur/konsumen dalam bentuk cashback maksimal dalam 3 hari kerja setelah pencairan.

Periode Program: 16 Juni 2024 s/d 15 September 2024