Login

Syarat dan Ketentuan Produk Solusi Pembiayaan Cepat (Sobat)

19 Jul 2024

Image by SMS Finance

Syarat dan Ketentuan Produk Solusi Pembiayaan Cepat (Sobat)
PT Sinar Mitra Sepadan Finance (“SMS Finance”) sebagai salah satu perusahaan pembiayaan dengan penawaran suku bunga yang kompetitif, proses yang cepat, persyaratan yang mudah, serta fleksibilitas jangka waktu pinjaman yang dapat menjadi solusi untuk berbagai kebutuhan nasabah.
Kini SMS Finance hadir dengan pemberian suku bunga yang menarik (bunga mulai dari 0,7% flat per bulan) melalui program ekslusif  khusus untuk debitur baru yang diajukan melalui website produk.smsfinance.co.id.
Program Sobat adalah produk andalan kami sebagai solusi pembiayaan yang memberikan kemudahan bagi debitur baru dengan menggunakan Kendaraan dan dokumen BPKB sebagai jaminan, program ini memberikan akses cepat dan mudah terhadap pembiayaan penyediaan dana. 
Syarat dan Ketentuan berikut mengatur penggunaan layanan produk pembiayaan penyediaan dana (Sobat) yang disediakan oleh SMS Finance. Dengan mengakses atau menggunakan layanan kami, Anda setuju untuk mematuhi dan terikat oleh Syarat dan Ketentuan berikut ini:
1.    Syarat dan Ketentuan Pengajuan: 
•    Debitur Baru
Program ini hanya berlaku bagi debitur baru yang mengajukan pembiayaan dana melalui website resmi SMS Finance.
•    Kewarganegaraan dan Usia
Debitur harus berstatus Warga Negara Indonesia (WNI) dengan rentang usia minimal 21 hingga 60 tahun sampai akhir tenor dari kontrak pembiayaan.
•    Kepemilikan dan Domisili
Kepemilikan rumah harus atas nama sendiri/ pasangan, dan atau nama orang lain (dengan dokumen persyaratan tambahan).
•    Profesi
Profesi atau jenis usaha yang dijalani tidak boleh melanggar hukum dan tidak termasuk dalam daftar negatif SMS Finance, APPI dan SLIK.

2.    Kriteria Kendaraan yang Dijaminkan
•    Kepemilikan Kendaraan
Kendaraan yang akan dijaminkan wajib disertai dengan BPKB, dengan ketentuan BPKB bisa atas nama sendiri, pasangan, atau orang lain (dengan melampirkan bukti pembelian).
•    Usia Kendaraan
Maksimal usia kendaraan penumpang (kecuali sedan) adalah 12 tahun, sedan 10 tahun dan komersial 10 tahun (pick up dan truck) khusus untuk merek Jepang.
•    Dokumen Kendaraan
STNK dan pajak kendaraan yang masih berlaku.
•    Plat Kendaraan
Kendaraan harus berplat hitam/putih/kuning. Tidak berlaku untuk plat merah.
•    Penggunaan Kendaraan
Kendaraan tidak pernah digunakan sebagai taksi atau ambulance.
3.    Ketentuan Lainnya 
•    Nilai Pembiayaan: Maksimal pembiayaan untuk setiap debitur adalah Rp500.000.000 (lima ratus juta rupiah) secara akumulatif, tergantung pada jenis kendaraan yang dijaminkan.

•    Periode program dari 4 April 2024 s/d 31 Desember 2024
Demikian syarat dan ketentuan ini dibuat agar dapat dipahami dan telah berlaku sejak 19 Maret 2024. Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi SMS Finance Hotline di 1500-403 atau kunjungi website kami di smsfinance.co.id. Ikuti juga kami di Instagram dan Facebook @smsfinanceid untuk mendapatkan update terbaru.
Segera ajukan pinjaman di SMS Finance dengan melengkapi formulir pengajuan sekarang (www.product.smsfinance.co.id) dan nikmati berbagai keuntungan menarik yang kami tawarkan. Proses mudah, cepat, dan aman hanya di SMS Finance!